Ridwan Mukti Rotasi 226 Pejabat

Kamis 18-08-2016,20:15 WIB

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti melakukan Rotasi dan mutasi besar- besaran terhadap pejabat di Provinsi Bengkulu, Kamis (18/08/2016). Rotasi kali ini dilakukan kepada sebanyak 226 pejabat eselon III dan IV.

Ridwan Mukti mengatakan, rotasi pejabat eselon III dan IV hari ini merupakan tahap pertama. Dalam dua minggu kedepan akan ada rotasi lanjutan.

\"Kita tidak bisa melakukan rotasi secara serentak. Kita harus hati - hati dan cermat. Jangan sampai ada  yang profesional tersisihkan dalam pengisian struktur,\" katanya.

Dikatakan Ridwan, rotasi ini dilakukan sesuai kebutuhan untuk mempercepat terwujudnya visi misi Gubernur Bengkulu. Terlebih saat ini Presiden Joko Widodo menginstruksikan penggunaan anggaran mengikuti sistem money follow program. Tentunya, untuk mewujudkan itu diperlukan kerja keras, kerja keroyokan lintas sektoral.

\"Tujuannya adalah untuk kesejahteraan masyarakat, secara langsung ataupun tidak langsung,\" katanya.

Gubernur juga mengingatkan pakta integritas yang dibacakan usai pelantikan tadi tidak sekedar ucapan belaka melainkan diwujudkan dalam tindakan nyata.

\"Siapa saja yang berani mengadukan kasus korupsi kepada saya, kalau benar yang diadukan saya ganti,\" katanya.

Sementara itu, Lanjut Ridwan Mukti, untuk rotasi pejabat eselon II belum dapat dilakukan dalam waktu dekat. Mereka tengah melakukan assesement kepada para pejabat yang direncanakan menduduki jabatan eselon II. (Dil)

Tags :
Kategori :

Terkait