Peminat Hanya Dua Orang, Pendaftaran Calon Sekda Provinsi Bengkulu Diperpanjang

Kamis 11-08-2016,22:42 WIB

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Pendaftaran Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu diperpanjang. Waktu pendaftaran ditambah 5 hari kerja yakni terhitung dari tanggal 12 hingga 19 Agustus 2016. Perpanjangan pendaftaran dikarenakan sepinya peminat dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap jabatan tersebut.

Sekretaris Panitia Seleksi Ridwan Nurazi mengatakan, sesuai aturan batas minimum pendaftar adalah tiga orang. Namun dari pertama dibuka yakni dari tanggal 3 Agustus hingga 10 Agustus 2016 baru dua orang yang mendaftar dan mengembalikan berkas.

\"sebanyak lima orang sudah mendaftar online, yang memasukkan berkas baru dua orang. Dengan demikian itu belum memenuhi persyaratan minimal 3 orang. Berdasarkan itu, karena belum memenuhi syarat,  kami melakukan rapat, yang hasilnya pendaftaran diperpanjang lima hari kerja,\" terang Ridwan saat menggelar konferensi pers di Kantor Gubernur Bengkulu, Kamis (11/08/2016).

Ridwan berharap diperpanjang waktu pertama ini, peminat lelang Sekda peminatnya bertambah. Sehingga proses lelang dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya. Namun jika masih tidak ada peminat, maka pendaftaran akan diperpanjang kembali.

\"Jadi kalau setelah diperpanjang lima hari kerja belum memenuhi, kita tidak bisa memproses, maka diperpanjang lagi,\" ujar Rektor UNIB ini. (Dil)

Tags :
Kategori :

Terkait