Bupati Rejang Lebong Gelar Buka Bersama di Rumah Dinas

Senin 04-07-2016,11:40 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

CURUP, BE - Bila selama ini Bupati Rejang Lebong DR H A Hijazi SH MSi menggelar buka puasa bersama di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, maka pada Jumat (1/7) kemarin bupati menggelar buka puasa bersama di rumah dinas bupati yang ada di Jalan Sukowati Curup.

\"Bila selama puasa ini saya bersama unsur FKPD dan SKPD menggelar buka puasa di setiap kecamatan maka kali ini dilakukan di rumah dinas,\" ungkap bupati.

Dalam kesempatan tersebut bupati mengajak masyarakat Rejang Lebong baik yang hadir dalam kesempatan tersebut maupun masyarakat Rejang Lebong pada umumnya untuk memanfaatkan hadirnya bulan suci Ramadan sebagai ajang untuk mensucikan diri dan membangun silaturahmi sesama masyarakat Rejang Lebong.

\"Mari sama-sama kita meningkatkan silaturahmi kita dengan memanfaatkan bulan suci ini dan lebaran yang sebentar lagi akan datang,\" tambah bupati

Selain itu, bupati juga seluruh masyarakat Rejang Lebong untuk bisa saling memaafkan terutama saat lebaran nanti. Saling memaafkan yang dimaksud bupati baik untuk kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.(251)

Tags :
Kategori :

Terkait