Bupati Rejang Lebong Resmikan Posko Persinggahan Pemudik di Lembak

Kamis 30-06-2016,19:22 WIB

CURUP, bengkuluekspress.com - Dalam rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi beserta pihak  SKPD dan FKPD Rejang Lebong mendirikan rumah singgah di Wilayah Lembak Kabupaten Rejang Lebong. Rumah persinggahan untuk para pemudik tersebut diresmikan pada hari ini, Kamis (30/06/2016). Adapun lokasi rumah singgah berada di Desa Cahaya Negeri, Simpang Beliti Kecamatan Binduriang

Hizaji berharap rumah singgah ini dapat memberikan kenyamanan bagi para pemudik. Persinggahan ini juga diharapkan dapat merubah image wilayah Lembak terutama jalan lintas Curup - Lubuk Linggau yang dikenal rawan menjadi wilayah yang aman untuk dilalui.

\"Untuk itu setiap rumah singgah kita warnai dengan cahaya obor. Dalam artian wilayah ini aman dari tindakan Kriminalitas, sehingga warga yang mudik jangan takut melintas di wilayah ini. Apalagi, pengamanannya sudah diperketat, baik adanya Pamswakarsa serta ada aparat kepolisian dan TNI yang meningkatkan keamanan di wilayah lembak ini,\" tegas Hijazi.(Ade)

Tags :
Kategori :

Terkait