CV Inka, Penyedia Interior Modern dan Terjangkau

Rabu 22-06-2016,20:43 WIB

BENGKULU, bengkuluekpress.com - CV Inka merupakan salah satu developer properti di Kota Bengkulu dengan mengutamakan kepuasan pelanggan. CV Inka menyediakan berbagai macam jenis interior seperti Kitchen Set, Room Set, Partisi (pembatas ruangan), TV Cabinet, Lemari, Tempat Tidur dan lainnya dengan harga terjangkau.

Syamsul Azwar selaku Owner CV Inka mengatakan,  produk yang ditawarkan merupakan produk yang dikerjakan atau dibuat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pemesan. Oleh karena itulah ketelitian dan presisi sangat diutamakan dan menjadi perhatian penting dalam pengerjaan produk yang sesuai dengan keinginan customer. Pengerjaannya pun dilakukan oleh tangan-tangan profesional yang berasal dari pulau jawa.

\"Kami mendatangkan langsung tenaga pembuatan interior ini langsung dari Jawa, dan tentunya mereka sudah sangat menguasai keahlian dalam pembuatan interior\" Jelas Syamsul Azwar yang ditemui di Workshopnya, Rabu (22/06/2016).

Dengan bahan Tripleks berukuran 18 milimeter,dilapisi dengan HPL dan dikombinasikan dengan Stainless steel, pelanggan yang ingin menghias ruangan mereka dapat memilih sendiri design dan warna yang mereka inginkan. Bahan tersebut dipilih karena mempunyai kelebihan tahan terhadap rayap dan masa pakai yang lama.Barang interior ini juga bisa dibongkar jika pemiliknya ingin memindahkan ke tempat lain.

\"Selain ketahanan produk, juga semua bisa dibongkar pasang dengan maksud memudahkan saat pemilik saat ingin memindahkan interior mereka\" Tambahnya.

CV Inka yang berlokasi di Jalan Kesehatan 1 No 2 Rt 001 Anggut Bawah Kota Bengkulu melayani pemesanan Interior yang ingin langsung dipasang dirumah. Dengan harga yang terjangkau dan model yang beragam, CV Inka menjanjikan tatanan interior rumah yang modern dan merakyat.(cw)

Tags :
Kategori :

Terkait