Modhecom, Lengkap, Murah, dan Bergaransi

Selasa 21-06-2016,14:34 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

  BENGKULU, bengkuluekpress.com- Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan barang-barang elektronik,  memicu berkembangnya bisnis-bisnis penjualan elektronik dan gadget. Modhecom salah satu pusat penjualan elektronik dan gadget di Kota Bengkulu,  menawarkan berbagai kelengkapan alat elektronik bagi masyarakat Bengkulu dan sekitarnya.

Pusat penjualan yang  beralamatkan di jalan Merapi Panorama ini, menyediakan berbagai jenis alat elektronik dan aksesoriesnya, seperti   laptop, handphone, televisi, kulkas, AC, kamera CCTV, finger print dan berbagai kebutuhan lainnya. Selain itu Modhecom juga menyediakan

\"Kami juga menyediakan BrandCash atau brangkas dan filling cabinet dan jasa pemasangannya. Selain itu,  semua barang bergaransi resmi,\" ujar Kasheri, Manager Modhecom yang ditemui dikantornya (21/06/2016)  .

Selain itu,   Modhecom selain melayani pembelian  secara cash,  juga melayani pembayaran secara kredit yang bekerjasama dengan Leasing-leasing terpercaya seperti Adira Finance dan Spektra.

\" Kami memberikan  pelayanan terbaik kami,  mulai dari pembelian sampai dengan pembayaran, baik  secara kredit mau pun kredit,\" Jelasnya.

Perlu diketahui,  Modhecom  baru saja launching outlet mereka di Bencoolen Mall, Pantai Panjang Bengkulu. Outlet baru ini  nantinya diharapkan menjadi perpanjangan tangan dari kantor mereka yang berada di Panorama. (cw)

Tags :
Kategori :

Terkait