Bukit Dewa Residence, Tawarkan Hunian Modern dan Strategis

Senin 20-06-2016,13:07 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

  BENGKULU, bengkuluekpress.com - Ditengah menjamurnya Developer perumahan yang menawarkan perumahan yang murah, strategis dan dekat dengan akses kota. PT Sekotong Bangun Sarana tidak ketinggalan menawarkan kemudahan bagi masyarakat Kota Bengkulu dalam mewujudkan impian memiliki hunian yang modern dan strategis.

Perumahan Bukit Dewa Residence yang terletak di Jalan Padat Karya Kecamatan Selebar ini menawarkan hunian yang nyaman dan strategis karena  dekat dengan pusat kota, Rumah Sakit, dan instansi pendidikan serta akses langsung ke Bandara Fatmawati.

\"Kami menawarkan perumahan yang nyaman, aman dan modern,\" ujar Agus  Sales Executive PT Sekotong Bangun Sarana.

Di lokasi ini dibangun sekitar  60 unit lebih rumah siap huni. Sejauh ini  unit yang tersedia hanya tinggal 10 unit lagi yaitu rumah dengan tipe 50.

Ada pun spesifikasi bangunan yang ditawarkan berupa  pondasi batu kali, dinding batu bata, rangka atap baja, kusen kayu, lantai keramik 40x40, Air PDAM,  listrik 1300 Watt dan atap genteng metal Multiroof. \"Tunggu apa lagi, bagi anda yang berminat anda bisa datangi lokasi perumahan sekarang juga,\" promonya. Selain itu, melihat tingginya permintaan akan rumah baru, saat ini Sekotong tengah membangun cluster baru lagi di kawasan Bumi Ayu. Cluster ini diharapkan nantinya akan  menjadi pilihan masyarakat yang sedang mencari hunian baru.

\" Cluster Bumi Ayu sedang tahap proses,  diharapkan nantinya lokasi baru ini ini akan menjadi pilihan  bagi  yang mencari tempat tinggal  modern dan strategis.\" pungkasnya.(ian)

Tags :
Kategori :

Terkait