Santika Hotel Hadirkan Waroeng Ramadhan

Minggu 19-06-2016,12:22 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Selama bulan bulan suci Ramadhan 1437 Hijriyah ini, Hotel Santika Bengkulu, tak hentinya terus menghadirkan berbagai sajian program inovasi terbaik dan menarik, untuk memberikan pelayanan bagi warga masyarakat Kota Bengkulu.

Salah satunya yang hadir selama bulan Ramadhan tahun ini yaitu Kampoeng Ramadhan ala Santika. Dikatakan, Reza Sahriza Nugraha selaku sebagai Supervisor Food and Beverage Manager Hotel Santika, program Waroeng Ramadhan ala Santika ini merupakan salah satu bentuk upaya dan perhatian yang diberikan Hotel Santika bagi seluruh warga masyarakat Kota Bengkulu.

\"Dalam program Waroeng Ramadhan ala Santika ini, kami telah menyediakan dan menyiapkan paket berbuka puasa, dengan suasana berbeda dari tempat-tempat lainnya. Selain itu, harga yang ditawarkan dalam program Waroeng Ramadhan ini sangat terjangkau, \"ujarnya.

Ada pun berbagai menu yang dapat dinikmati pengunjung dalam sajian paket berbuka puasa Ala Waroeng Ramadhan ini yaitu mulai dari makanan pembuka, soup, makanan utama, aneka ragam makanan ta’jil, aneka jajanan pasar, hingga berupa makanan penutup.

\"Menu yang ditawarkan setiap harinya berbeda-beda. Hal ini kita lakukan agar pengunjung tidak bosan dengan menu yang itu-itu saja,\" terangnya.

Ditambahkannya, sajian ini ditawarkan hanya seharga harga Rp.90 ribu/orang, anda sudah dapat menikmati berbagai menu yang terhidang sepuasnya.

Tidak hanya itu, di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu ini, pihaknya memberikan sesuatu yang berbeda bagi anda yang mengisi waktu santai menunggu waktu jelang berbuka puasa yaitu penampilan live musik berupa alunan akustik dari Rashi band.

Sementara itu, PJ. Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Dian Ila Luvita mengatakan, Waroeng Ramadhan ini akan dilaksanakan setiap hari, selama bulan suci ramadhan.

Untuk itu bagi anda, yang ingin mengadakan Buka bareng di Waroeng Ramadhan, silahkan anda menghubungi reservasi kami, di nomor : 0736 – 25858, atau juga dapat menghubungi Sales Executive Hotel Santika, Riri di nomor telepon, 085268552729.

\"Anda juga bisa datang langsung ke Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu, yang beralamat di Jalan Raya, Jati No.45 Sawah Lebar, Kota Bengkulu.\" pungkas Dian.(one)

Tags :
Kategori :

Terkait