Hino Siapkan 11 Posko Mudik Lebaran

Jumat 17-06-2016,21:12 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Hino kembali melakukan pengawalan kepada Bus dan Kendaraan roda empat yang akan beroperasi selama periode Idul Fitri. Pengawalan ini dilakukan dengan menyediakan 11 Posko Mudik Lebaran untuk di wilayah Kota Bengkulu dan sekitarnya.

\"Selama mudik lebaran, kam menyediakan Bengkel dan posko yang disiagakan dalam waktu sepuluh hari, yaitu mulai dari tanggal 1 hingga 10 Juli 2016,\" ujar Yogi Kosumo, Kepala Cabang PT Genta Lampung Makmur Bengkulu.

Yogi Mengatakan, dalam program posko mudik ini, Hino memberikan layanan seperti servis darurat, konsultasi gratis dan pemeriksaan gratis kendaraan. Selain itu Hino juga memberikan potongan harga hingga 50% untuk suku cadang tertentu.

“Posko Mudik Hino di tahun 2016 didukung dengan mekanik yang handal dengan peralatan yang lengkap. Juga ketersedian suku cadang untuk pergantian yang sifatnya mendesak seperti Belt, engine oil, hub bolt, brake, clutch fluid, dan power steering fluid,” terangnya.

Ditambahkannya, posko mudik ini berada di sepuluh lokasi yang bekerjasama dengan beberapa rumah makan.Selain itu, posko ini juga dilengkapi dengan mobil servis guna perluasaan area servis sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan. Sementara itu bengkel siaga pun disiapkan untuk menopang Kendaraan yang mengalami masalah.

“Diharapkan para pengemudi roda dua dan roda empat, dapat memanfaatkan posko ini karena kami memberikan pengecekan dan konsultasi gratis sehingga kendaraan mereka lebih terjamin dan dalam kondisi yang baik,” harapnya saat ditemui diruang kerjanya, hari ini, Jumat (17/6/2016).(nop)

Tags :
Kategori :

Terkait