Arrum Haji Pegadaian Syariah, Permudah Anda Ke Tanah Suci

Senin 13-06-2016,23:14 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspress.com- PT Pegadaian Syariah Bengkulu kembali memberi layanan terbaru berupa fasilitas pinjaman pembiayaan untuk pergi beribadah ke tanah suci.

Menurut Erfan Pimpinan Pegadaian Syariah Bengkulu, bagi nasabah yang hendak melakukan perjalanan haji fasilitas ini sangat mudah dan bermanfaat. Pasalnya   anda cukup melakukan pembukaan rekening dengan nominal sebesar Rp 500 ribu. Sementara yang dapat dijadikan sebagai jaminan adalah emas seberat 15 gram.

\"Pinjaman ini digunakan untuk pendaftaran haji. Sedangkan jaminannya adalah emas dan bukti setoran awal biaya perjalanan ibadah haji,\"  terangnya.

Ditambahkannya, untuk mewujudkan program ini, selama ini pihaknya sudah melakukan kerja sama dengan BNI Syariah Bengkulu, untuk bersinergi dengan Pegadaian agar memaksimalkan realisasi dari program ini .

Sejauh ini, pihaknya telah mampu meraup laba sebesar 15 persen, dan Angka ini mengalami peningkatan yang cukup tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Sementara itu, selama ini seluruh produk yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat selama ini.

Ada pun produk yang dimiliki Pegadaian syariah diantaranya pembiayaan baik skala konvensional maupun syariah,investasi emas yang berupa angsuran, tunai maupun tabungan.

Selain itu, pihaknya juga ada pelayanan untuk transaksi keuangan harian yang meliputi pembayaran rekening listrik, dan pulsa.

\"Kami akan lebih berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi setiap kebutuhan masyarakat, dan kami mendorong setiap kebutuhan masyarakat untuk lebih dalam mengembangkan usaha perekonomian melalui setiap layanan yang kami berikan.\"pungkasnya (nop)

Tags :
Kategori :

Terkait