Santika Hadirkan Waroeng Ramadan

Selasa 07-06-2016,10:40 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, BE - Bulan yang paling baik dan penuh berkah, bulan Ramadan telah datang. Pada bulan suci Ramadhan 1437 hijriyah ini, Hotel Santika Bengkulu menggelar program menarik bernama “Waroeng Ramadhan“. PJ Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu Ila Dian Luvita mengatakan, program menarik ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

\"Waroeng Ramadhan akan hadir setiap hari selama bulan suci ini, hingga H-1 lebaran. Kita memulainya pada pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB, yang bertempat di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu,\" terang Dian kepada BE, kemarin.

Dijelaskannya, konsep Waroeng Ramadan tahun ini, tentunya berbeda dengan tahun lalu. Menghadirkan suasana baru, yang lebih kental dengan suasana Melayu, sesuai dengan budaya Bengkulu yang syarat akan budaya timur.

\"Nanti akan kita tampilkan, mulai dari dekorasi yang unik serta kostum waiter dan waitress yang akan mengenakan kostum ala Melayu yang islami,\" tambahnya.

Dian menjelaskan, dalam Waroeng Ramadan Santika ini menyajikan berbagai macam paket pilihan menu. Mulai dari makanan pembuka, soup, makanan utama, aneka macam tajil, aneka jajanan pasar, hingga makanan penutup. Kemudian, hanya dengan harga Rp 90 ribu/orang, masyarakat dapat menikmati sepuasnya atau “All you can eat” untuk semua menu yang telah disediakan.

\"Untuk menunya tentu akan kita siapkan berbeda setiap harinya sehingga tamu tidak bosan dalam menikmati menu yang disediakan,\" ujar Dian.

Tidak hanya itu, menjelang buka puasa para tamu juga dihibur dengan alunan musik akustik yang akan membawakan lagu-lagu religi. Langkah itu dilakukan agar tamu dapat lebih santai untuk menunggu waktunya berbuka puasa.

\"Yang kita utamakan ialah kenyamanan dan pelayanan,\" bebernya.

Selain paket buka puasa, untuk memberikan pelayanan terbaik selama periode Ramadan, Hotel Santika juga menawarkan paket kamar yang tentunya akan mendapat benefit lebih. Dengan harga Rp 565 ribu/malam, tamu sudah mendapatkan makan sahur atau sarapan untuk 2 orang, takjil untuk 2 orang serta makan malam untuk 1 orang.

\"Paket buka puasa ini sangat tepat menjadi pilihan utama untuk mengadakan “Buka Bareng“ bersama keluarga, teman, rekan kerja, kolega, atau teman reunian. Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang sudah punya rencana silahkan reservasi ke nomor 0736 – 25858, dan dapat menghubungi Sales Executive Riri 085268552729 dan Diogi 081367353066 atau bisa datang langsung ke Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu, beralamat di Jalan Raya Jati No 45 Sawah Lebar, Kota Bengkulu. (151)

Tags :
Kategori :

Terkait