Rumah Dinas Bupati Kaur Sudah Siap

Sabtu 21-05-2016,13:30 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BINTUHAN, BE - Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kaur Gusril Fauzi SSos dan Yulis Suti Sutri, Sabtu hari ini (21/5), akan dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Kaur periode 2016-2021. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti MH, di Balai Raya Semarak Kota Bengkulu.

“Ya besok (hari ini) bupati dan wakil bupati Kaur terpilih akan dilantik oleh Gubernur Bengkulu.  Dan besok sore beliau akan langsung pisah sambut dengan bupati lama,” kata Kabag Umum Setda Kaur, Hazahirin SPd, kemarin.

Dikatakannya, untuk prosesi penyambutan bupati dan wakil baru saat ini telah dipersiapkan oleh Pemda Kaur, dan juga beberapa pegawai Pemda terus mempercantik Rumdin Bupati tersebut. Baik itu persiapan acara pisah sambut bupati dengan penjabat bupati bahkan ke hal-hal lainnya. Termasuk juga persiapan rumah dinas bupati. Sehingga nanti bupati baru bisa langsung menempati Rumdin tersebut.

“Untuk persiapan penyambutan bupati dan wakil bupati baru di rumah dinas sudah kita lakukan semua,” terangnya.

Ditambahkannya, Pemda juga sudah menyiapkan rumah dinas untuk wakil bupati. Juga semua aset yang berada di Rumdin bupati dan Wabup sudah didata ulang kembali walaupun Wabup Hj Yulis Suti Sutri masih tetap menempati Rumdin untuk lima tahun ke depan.

“Untuk fasilitas rumah bupati kalau memang ada yang kurang akan kita tambah nanti. Tapi kita sekarang ini sudah siap untuk menyambut bupati dan wakil bupati baru kita ini,” jelasnya. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait