Tes Darah dan Rambut Dirwan Mahmud NEGATIF Narkoba

Jumat 20-05-2016,19:35 WIB

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu Kombes Pol Budiharso mengumumkan hasil tes darah dan rambut Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, Jumat (20/05/2016). Hasil tes urine, darah dan rambut yang diuji oleh BNN di jakarta menyatakan bahwa Dirwan Mahmud negatif narkoba.

\"Dari serangkaian tes baik urine, darah dan rambut, BNN menyatakan Bupati Bengkulu Selatan negatif, artinya tidak terindikasi mengkonsumsi narkotika,\" tegas Budiharso.

Meskipun demikian, BNNP Bengkulu akan terus melakukan penyelidikan terkait penemuan narkoba jenis sabut dan ekstasi di ruang kerja Bupati pada Selasa (10/05/2016). Saat itu BNNP mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi aktivitas penyalahgunaan di kantor bupati.

Saat penggeledahan tim BNNP menemukan 4 butir ekstasi dan sabu - sabut seberat 0,9 gram. 12 orang telah diperiksa BNNP atas temuan tersebut, termasuk Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan. Namun sampai saat ini belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas barang haram tersebut.

\"Saya tegaskan BNN sampai saat ini belum pernah melakukan penangkapan apalagi penahanan,\" pungkas Budiharso. (Dil)

Tags :
Kategori :

Terkait