Ular Piton Masuk Dapur

Kamis 12-05-2016,10:00 WIB

PANDU (27) warga Simpang Rembio, Kelurahan Tanjung Mulia, Pasar Manna dikejutkan dengan hadirnya satu ekor ular piton di rumahnya, tepatnya dibagian dapur atau rumah bagian belakang.

Beruntung ular tersebut berhasil ditangkap, sehingga tidak menggigit dirinya bersama anak dan istrinya. Kepada BE, Pandu menceritakan ular tersebut ditemukan olehnya Senin (11/5) dini hari sekitar pukul 04.25 WIB. Saat itu dirinya hendak ke sumur lewat dapur hendak mengambil air wudhu untuk salat subuh. Tiba di dapur, dirinya terkejut melihat ada seekor ular piton berada di ventilasi rumahnya. Lalu dirinya memanggil tetangga. kemudian ular tersebut dimasukkan dalam karung dan diserahkannya pada temannya itu untuk dibawa pergi.

\"Setelah ditangkap dan dimasukkan dalam karung, ular itu saya serahkan pada teman saya,\" ujarnya.

Dikatakan Pandu, dari penglihatannya, ular tersebut diperkirakan sebebar betis pria dewasa dengan panjang sekitar 2,75 meter. Setelah ular tersebut pergi, dirinya melihat 7 ekor anak ayam banggok miliknya hilang dan hanya menyisahkan bekas bulunya dan darahnya. Dirinya memastikan ular tersebut sebelum ditemukan, terlebih dahulu sudah memakan ke-7 anak ayam kesayanganya itu.

\"Saya yakin sebelum bertengger di ventilasi, ular itu telah menelan 7 ayam saya, mudah-mudahan setelah ular itu ditangkap, ayam saya tidak ada lagi yang mati dimangsanya,\" terang Pandu. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait