Xenia Vs Vega R, Satu Tewas

Rabu 20-04-2016,09:10 WIB

ARGA MAKMUR, BE - Kecelakaan maut melibatkan Daihatsu Xenia BA 1318 AG dikemudikan Roni Kurniawan warga Padang Timur, Provinsi Sumatera Barat dengan Yamaha Vega R dikendarai Kamis (50) warga Desa Turan Mumpong, Kecamatan Pematang Tiga, Senin (18/4) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kecelakaan yang terjadi di ruas jalan Desa Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal ini mengakibatkan Kamis tewas dilokasi kejadian setelah mengalami luka parah dibagian kepala.

Dikatakan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Hendri H Siregar melalui Kasat Lantas, AKP Johari Fitri Casdy, selain mengakibatkan korban tewas, suami Kamis bernama Ali dan Pita (5) anaknya mengalami luka cukup serius. Semua korban luka dan meninggal langsung dibawa ke RS M Yunus, Bengkulu.

\"Mereka satu keluarga berboncengan bertiga. Pengemudi mobil juga mengalami luka dibagian kepala dan wajah, bahkan kerasnya hantaman membuat tiga penumpang mobil juga mendapatkan luka di kepala dan tangan,\" jelas Kasat.

Kecelakaan terjadi setelah mobil Xenia dari arah Lais menuju Bengkulu mengambil jalur lawan dengan kecepatan tinggi. Tanpa diketahu supir, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikemudikan Ali berboncengan dengan Kamis dan anaknya Pita. Roni selaku pengemudi mobil tidak bisa lagi menghindari sepeda motor tersebut, hantaman keras mobil dan sepeda motor tak ter elakkan. Kerasnya hantaman membuat warga disekitar lokasi kecelakaan langsung menghampiri korban.

\"Korban meninggal sudah dimakamkan di Kecamatan Petang Tiga, korban luka masih menjalani perawatan. Dua kendaraan sudah kami amankan, untuk sementara kasus kecelakaan ini masih kami selidiki,\" demikian Kasat Lantas.(167)

Tags :
Kategori :

Terkait