9 Jabatan Kosong Diisi

Senin 18-04-2016,10:00 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

TERKAIT masih kosongnya 9 jabatan setingkat eselon II di Kabupaten Rejang Lebong, Wakil Bupati Rejang Lebong H Iqbal Bastari SPd MM mengaku secepatnya akan segera melakukan pengisian terhadap 9 jabatan kosong.

\"Untuk jabatan yang kosong, secepatnya kita isi, nanti yang kosong-kosong di definitipkan,\" ungkap Wabup.

Untuk melakukan pengisian, Wabup mengaku pihaknya terus melakukan evaluasi terhadap pejabat yang ada di kabupaten Rejang Lebong.

\"Kita terus melakukan evaluasi terhadap kinerja pejabat, agar mereka bisa semangat melaksanakan pekerjaanya dengan bagus,\" tambahnya

Sementara itu, soal honorer yang sudah banyak dirumahkan, pihaknya meminta agar pihak terkait segera melakukan pembenahan terhadap Pegawai Negeri (PNS) untuk giat melaksanakan tugasnya sesuai dengan bidangnya masing-masing di lingkungan kerjanya.

Soal merumahkan honorer, ia mengaku memang ada bagian-bagian teknis yang tidak dirumahkan seperti honorer yang memegang bagian teknis dan tidak bisa digantikan. Seperti teknis di Dukcapil, dan bagian penting lainnya seperti di rumah sakit.

Untuk diketahui, sejumlah jabatan setingkat eselon II yang saat ini masih dijabat Plt yakni Kepala Dispora, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Kemudian Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bappeda, Kepala DPKAD, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Plt Sekretaris daerah dan Kepala BKD Kabupaten Rejang Lebong. (251)

Tags :
Kategori :

Terkait