Cara Dapatkan Tiket Pesawat Murah Sepanjang Waktu

Kamis 07-04-2016,08:30 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

 

MENDAPATKAN tiket pesawat murah dapat menjadi pilihan yang paling menyenangkan bagi Anda yang ingin bepergian ke berbagai tempat eksotis namun tetap menghemat dana Anda. Saat ini mencari tiket pesawat murah bukan hal yang sulit lagi mengingat banyak tersedia tiket-tiket promo dari maskapai yang tergabung dalam low cost carrier.

Sehingga tidak mengherankan jika Anda bisa mendapatkan tiket pesawat Sriwijaya Air dengan sangat murah apabila dibandingkan dengan tiket pesawat yang lebih premium seperti misalnya tiket pesawat garuda.

Promo yang diberikan tidak hanya terbatas pada rute domestik, tetapi juga untuk rute internasional, sehingga akan sangat menguntungkan bagi Anda jika Anda bisa mendapatkan harga tiket promo murah untuk bisa bepergian ke luar negeri. Mendapatkan tiket pesawat hanya dalam masa promo tentunya sering membuat Anda harus peka dengan publikasi promo dari berbagai maskapai ataupun website travel layaknya Traveloka.

Padahal, ada cara cara jitu agar Anda bisa mendapatkan harga tiket pesawat murah seperti tiket pesawat sriwijaya atau tiket pesawat maskapai lainnya di segala waktu. Berikut ini adalah cara cara jitu yang bisa Anda lakukan agar Anda bisa mendapatkan tiket pesawat dengan murah tanpa harus berada pada masa promo.

Beli tiket lebih dari satu bulan sebelumnya

Membeli tiket di waktu yang jauh sebelum hari keberangkatan Anda akan membantu Anda untuk mendapatkan harga tiket yang paling murah. Bahkan jika Anda jeli, Anda bisa mendapatkan harga tiket nol rupiah untuk rute perjalanan tertentu apabila Anda memesan tiket tersebut satu tahun sebelumnya. Sangat menguntungkan bukan? Hal ini akan sangat membantu ketika Anda akan melaksanakan perjalanan untuk berwisata ke tempat tempat menarik di seluruh dunia.

Memesan di agen perjalanan

Memesan tiket di agen perjalanan dapat memberikan Anda pilihan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga asli di website maskapai penerbangan. Oleh karena itu, Anda bisa membandingkan harga tiket pesawat yang ada di agen perjalanan dengan yang ada di website maskapai penerbangan. Beberapa agen perjalaan juga memberikan promo-promo tertentu yang bisa menguntungkan Anda, terutama ketika Anda akan melakukan perjalanan ke tempat tempat yang jauh seperti negara negara di Eropa atau Amerika Serikat.

Memesan tiket satu kali jalan

Harga dari tiket perjalanan untuk pulang pergi sering kali lebih mahal apabila dibandingkan dengan tiket perjalanan untuk satu kali jalan. Sehingga Anda bisa mencari tiket perjalanan yang paling murah bagi Anda untuk satu kali perjalanan pergi dan satu kali perjalanan pulang. Anda juga bisa mengkombinasikan cara ini dengan membeli tiket dari maskapai yang berbeda. Misalnya Anda membeli tiket pesawat Sriwijaya Air untuk pergi dan tiket pesawat Airasia untuk perjalanan pulang. Sesuaikan dengan harga yang paling murah ditawarkan pada saat tanggal dan waktu perjalanan Anda.

Hindari perjalanan pada hari besar maupun hari libur nasional

Pada saat hari hari besar keagamaan maupun hari libur nasional, biasanya para maskapai penerbangan akan mematok harga tinggi pada setiap harga tiket penerbangannya. Hal ini karena tingginya permintaan dari pasar di mana banyak orang yang akan melakukan perjalanan. Hari libur nasional dan hari besar keagamaan membuat orang orang memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk pergi dari rutinitas mereka dan mengunjungi tempat tempat untuk liburan. Oleh karena itu, Anda bisa memilih penerbangan pada hari hari di mana orang tidak banyak melakukan perjalanan seperti di hari kerja. (rls/koni)

Tags :
Kategori :

Terkait