Bayar Utang, Ibu Muda Diperkosa

Sabtu 19-03-2016,10:37 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

  MUARA SAHUNG, BE - Seorang ibu rumah tangga (IRT) MU (22), warga salah satu desa di Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur, melapor ke polisi karena telah menjadi korban pemerkosaan.

Ironisnya, ibu muda satu anak ini diperkosa oleh tetangga samping rumahnya sendiri, berinisial NG (45). Mirisnya lagi pemerkosaan dilakukan pelaku itu saat korban ditinggal suaminya pergi ke kebun.

“Laporan korban yang mengaku diperkosa tetangganya sediri itu sudah kita terima, dan kini sedang penyelidikan kita,” kata Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto didampingi Kapolsek Muara Sahung Ipda Pedi Setiawan, kemarin.

Dalam laporan korban ke polisi, peristiwa asusila itu terjadi Februari (26/2) lalu sekitar pukul 08.30 WIB di rumah pelaku.

Kejadian itu berawal dari korban mendatangi pelaku ke rumahnya, karena korban ingin membayar utang pembelian tempe di warung milik pelaku. Namun sesampai di rumah pelaku, korban langsung ditarik dan diancam oleh pelaku untuk masuk ke dalam rumah sembari mengunci pintu.

Rumah pelaku pada saat itu dalam keadaan kosong karena istri pelaku sedang di pasar, akhirnya dimanfaatkan pelaku untuk melakukan aksi bejatnya.

Korban sempat memberontak dan berteriak, namun pelaku langsung menutup mulut korban. Kalah tenaga, akhirnya pelaku berhasil merampas kehormatan korban. Usai melakukan kejahatannya, korban disuruh pulang dan mengancam korban agar tidak menceritakan kejadian malang tersebut. Mendengar ancaman itu, korban jadi takut dan mengurungkan niatnya untuk melaporkan ke kepolisian. Barulah ia berani bercerita pada sang suami dan memberanikan diri untuk mendatangi Mapolsek Muara Sahung, Jum’at (18/3).

“Nanti pelaku akan segera kita amankan, dan kalau melihat dari laporan korban, pelaku ini diancam dua pasal, pengancaman juga pemerkosaan,” jelas Kapolsek.(618)

Tags :
Kategori :

Terkait