SMPN 2 Lebong Tengah Kurang Buku

Sabtu 09-01-2016,14:37 WIB

LEBONG TENGAH,BE - Sekolah Menengaj Pertama Negeri (SMPN) 2 Lebong Tengah hingga saat ini mengalami kekurangan fasilitas buku. Padahal minat baca para siswa di sekolah tersebut sangat tinggi. Tentunya kurangnya buku tersebut sangat menyulitkan para siswa mengikuti kegiatan belajar mengajar.

\"Setiap hari di Perpustakaan kami ini lebih dari 50 siswa yang membaca buku di perpustakaan ini. Hanya saja minat baca para siswa tersebut kurang didukung dengan fasilitas dan jumlah buku yang ada,\" ungkap salah satu pengelola Perpustakaan SMPN 2 Lebong Tengah Sri Gustini SPd pada BE kemarin.

Untuk itu, sekolah ini mengharapkan adanya bantuan fasilitas dan buku di Sekolah tersebut. Hal ini guna menunjang seluruh kegiatan dan prestasi siswa di SMPN 2 Lebong Tengah.

\"Memang ditahun ini kita mendapatkan bantuan buku dari pusat, tapi ini kita rasa masih kurang. Jumlah buku yang disalurkan hanya sedikit yakni 10 buku per mata pelajaran, sedangkan jumlah siswa satu kelasnya mencapai 25 orang. Untuk itu kita masih mengaharpakn adanya bantuan buku ditahun ini,\" ucapnya.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait