ridwanmukti.id Resmi Diluncurkan

Rabu 09-09-2015,12:57 WIB

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Calon Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti (RM) melalui tim media centernya meluncurkan website resmi dengan domain ridwanmukti.id dan fanpage Facebook RM SATU. Peluncuran website dilakukan di sekretariat MMD Initiative Kota Bengkulu, Rabu (09/09/2015).

Dikatakan Mabroer tim media center RM, website ridwanmukti.id berisi mengenai profil, visi-misi, rekam jejak, seputar kegiatan RM dan info lainnya.

\"Website ini menjadi ruang bagi Ridwan Mukti untuk menampilkan dirinya. Sehingga masyarakat Bengkulu dapat melihat apa saja tentang RM mulai dari profil, visi-misi, pikiran, rekam jejak dan seputar kegiatan RM baik tulisan dan video,\" katanya.

Selain website resmi yang menjadi tempat bagi RM menampilkan dirinya, tim media center RM juga mengumumkan fanpage Facebook resminya dengan nama RM SATU. Berbeda dengan website, fanpage facebook ini merupakan media dua arah yang lebih interaktik.

\"Jadi msyarakat bisa berkomunikasi dengan dengan tim media RM melaui fanpage RM SATU. Sebisa mungkin kita akan membalas komentar-komentar yang positif dan bersifat membangun di media sosial facebook,\" tambahnya. (Dil)

Tags :
Kategori :

Terkait