Uang SPG Rokok Lenyap

Minggu 30-08-2015,17:01 WIB

BENGKULU, BE - Nasib sial menimpa Nesama (20), warga Jalan Bukit Barisan, Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Pasalnya, dompet berisikan uang tunai sebesar Rp 3,4 juta miliknya yang terletak di dalam mobil raib digasak pencuri saat korban sedang berada di dalam sebuah hotel di Kota Arga Makmur, Bengkulu Utara, Minggu (23/8) lalu. Mendapati hal ini, korban melapor ke Polda Bengkulu.

Ditemui BE saat melapor, korban menjelaskan, peristiwa tersebut dialaminya ketika tengah menjalankan tugas sebagai Sales Promotion Girls (SPG) di salah satu perusahaan rokok di Kota Bengkulu. Bersama dua orang SPG lainya, Winda Sartika dan Ayu Monika serta seorang sopir, Kiki Wijaya (24) berangkat ke Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, sejak Rabu (18/8) selama 6 hari sekedar untuk mencari konsumen.

\"Kami ditugaskan oleh perusahaan untuk mencari konsumen ke Argamakmur selama 6 hari,\" kata Nesama.

Selanjutnya, diakui gadis asal Lintang ini, selama beberapa hari tersebut, ia bersama temannya menginap di salah satu hotel di Arga Makmur sebagai tempat peristirahatan. Hanya saja, pada hari Minggu (23/8) dan hendak kembali pulang ke Kota Bengkuku, korban baru menyadari bahwa uang yang berada di dalam dompetnya telah raib digasak pelaku.

\"Saya tak bisa pastikan kapan uangnya hilang. Sepertinya pelaku mengambil dompet saya ketika berada di dalam mobil. Sedangkan saat itu tengah bersama dua teman saya pergi ke hotel mengambil pakaian untuk dibawa pulang. Saat itu di dalam mobil ada 3 tas, namun hanya tas saya yang hilang,\" aku wanita berparas cantik dan berkulit putih itu. (135)

Tags :
Kategori :

Terkait