Polisi Uber Pelajar

Rabu 26-08-2015,16:33 WIB

TAIS, BE - Jajaran kepolisian Polres Seluma kemarin pukul 12.30 WIB menguber sejumlah pelajar yang tengah nongkrong di kawasan Ampar Gading. Pasalnya jajaran kepolisian mendapatkan informasi jika terdapat ratusan pelajar SMA Negeri 1 Seluma melakukan tawuran di kawasan Bendungan Seluma.

Jajaran Polres Seluma yang dipimpin langsung oleh Kabag Opd AKP Shandy Satyatama dan Kasat Reskrim Iptu Ferry Putra, langsung menuju lokasi. Pihaknya hanya menemukan sekelompok pelajar yang tengah duduk santai diatas motor mereka.

Namun tak sebagaian pula membuat pelajar ini memilih langkah seribu, dengan kedatanggan kepolisian yang berseragam lengkap tersebut.

Di lokasi ini, anggota juga tidak menemukan kumpulan siswa SMA Negeri 1 Seluma. Tapi justru menemukan beberapa siswa dari SMK Negeri 1 yang sedang berkumpul. “Kami hanya duduk-duduk saja pak, tidak ada kami melakukan tawuran pak,” ujar salah seorang Siswa SMK 1.

Kendati demikian, jajaran kepilisian tetap malakukan penyisiran di seputaran lokasi Taman Panco Raden. Namun tidak juga menemukan siswa yang melakukan tawuran. Hanya saja, sejumlah pelajar yang tertangkap tengah nongkrong diminta untuk menunjukkan surat-suratnya.

Karena mereka sudah berkendara tanpa menggunakan helem, serta tidak memiliki SIM. Para pelajar ini kemudian diberikan sanksi untuk push up.

“Sejumlah lokasi tidak ditemukan akan adanya aksi tawuran seperti informasi yang berkembang. Bahkan kita sudah patroli di sejumlah titik,” tegas kasat Reskrim Ipda Ferry putra S kepada wartawan kemarin.(333)

Tags :
Kategori :

Terkait