Rumah Kosong Nyaris Terbakar

Selasa 25-08-2015,14:29 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BE - Warga Jalan Merapi Raya, Kelurahan Sawah Lebar Baru, mendadak heboh sekira pukul 19.00 WIB, Senin (24/8) kemarin malam. Pasalnya, warga setempat mengetahui sebuah rumah kosong yang tak diketahui identitas pemilik nyaris ludes terbakar.

Berawal membakar sampah, sebuah rumah kosong yang berlokasi di kawasan tersebut nyaris terbakar.

Hanya saja, beruntung warga sekitar yang dibantu oleh 5 unit mobil penanggulangan bahaya kebakaran (PBK) bergerak cepat bertindak dan berhasil memadamkan api sehingga tak melahap ke rumah tersebut.

\"Saat itu saya sedang berada di rumah dan baru saja menunaikan salat Magrib. Saat keluar rumah, saya melihat kepulan asap hitam disertai kobaran api sudah membumbung tinggi dari tempat sampah yang berada di samping rumah saya,\" terang Fery (28), warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.

Lanjut Feri, mengetahui kejadian ini, ia langsung berteriak meminta bantuan kepada warga sekitar untuk membantu memadamkan api. Selanjutnya, warga yang mendengar teriakan tersebut, langsung berbondong-bondong mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna mencegah kobaran api agar melebar hingga ke rumah warga.

\"Tak ada korban jiwa dari kejadian ini. Namun sebuah rumah yang sudah lama ditinggal nyaris terbakar,\" tutup Feri.(151)

Tags :
Kategori :

Terkait