Anggota Paskibra Tewas Tenggelam

Senin 24-08-2015,12:50 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

KERKAP, BE - Minggu kemarin (23/8) sekitar pukul 12.00 WIB, menjadi hari yang buruk bagi salah satu anggota Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) Kecamatan Kerkap, Imam Rianto (17) warga Desa Banyumas Bengkulu Utara. Pemuda ini tewas tenggelam saat mandi di air terjun Desa Batu Roto, Kecamatan Kerkap.

Kapolres Bengkulu Utara, AKPB Hendri H Siregar SIK melalui Kapolsek Kerkap, Ipda Fery Octaviary SIK, ketika dikonfirmasi menjelaskan, almarhum dan belasan temannya mengunjungi air terjun Batu Roto, berlibur setelah ada kegiatan. Sesampainya di air terjun, korban Imam Rianto dan sebagian temannya mandi di air terjun tersebut. Tidak berselang lama, korban yang sedikit terpisah dengan temannya yang mandi terlihat terseret air dan tenggelam. Begitu juga dengan temannya yang bernama Teguh Santosa, tampak terseret arus. Diduga korban terseret arus air terjun yang mengarah ke pintu masuk bendungan. Sementara Teguh Santosa lebih beruntung karena bisa diselamatkan teman lainnya yang tidak mandi dibantu teman yang mahir berenang.

Setelah dilakukan pencarian oleh temannya dan warga yang berada di sekitar lokasi, korban Imam Rianto akhirnya ditemukan tersangkut di pintu masuk air, dan sudah tak bernyawa. Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Batu Roto, dan kemudian langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Kondisi korban terlihat mengenaskan, sekujur badannya pucat, begitu juga dengan muka korban yang terlihat sedikit membiru.

\"Korban meninggal di tempat kejadian. Korban meninggal sudah dibawa keluarganya untuk disemayamkan, sementara teman korban masih menjalani perawatan di Puskesmas Batu Roto,\" demikian Kapolsek Kerkap. (167)

Tags :
Kategori :

Terkait