Tindaklanjuti Laporan Warga Mengenai Perbaikan Jalan, Wagub Sidak Dinas PU

Rabu 22-07-2015,17:14 WIB

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Usai menghadiri apel perdana pasca lebaran di kantor Pemerintah Provinsi Bengkulu, Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B Najamuddin melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Bengkulu. Kedatangan Wagub ke kantor PU untuk menindaklanjuti banyaknya laporan mengenai jalan berlubang.

Kedatangan Gubernur ke kantor Dinas PU disambut langsung oleh Kepala Dinas PU Provinsi Bengkulu  Andi Rosliansyah.  Mereka langsung bersalaman dan berbincang masalah perbaikan jalan yang belum tuntas.

\"Ini banyak pengerjaan jalan yang bermasalah. Saya yang dikomplain terus oleh warga,\" ujar Wagub dihadapan Kepala Dinas PU.

Wagub pun menduga dalam perbaikan infrastruktur ada yang bermain anggaran.

“Saya tahu ini ada yang bermain anggaran. Apabila ketahuan maka kita beri sanksi tegas. Saya sudah mengingatkan. Jadi jangan salahkan saya nantinya.  Karena perbaikan infrastruktur jalan diharapkan oleh masyarakat,\'\' tegas Wagub.

Sementara itu, Kepala Dinas PU, Andi Rosliyansyah mengatakan secara fisik memang benar jalan yang dikerjakan sekarang belum tuntas. Jalan tersebut baru dikerjakan oleh dinas PU sebanyak 70 persen. Hal ini karena kontraknya di akhir Desember.

\"Jadi waktu lebaran kita utamakan tutup lubang. Menurut Wagub itu ketinggalan. Tapi saya yakin di Bulan November selesai 100 persen,\" demikian Andi. (Angga)

 
Tags :
Kategori :

Terkait