Citilink Gelar Undian 3rd Anniversary Celebration Citilink.

Selasa 12-05-2015,16:26 WIB

bengkuluekspress.com - Kabar gembira bagi pelanggan setia Citilink atau yang biasa dikenal dengan Citilinkers yang membeli tiket Citilink melalui SELURUH sales channel dan payment point channel Citilink, dari tanggal 5 May hingga 31 Juli 2015 atau yang tertera pada e-ticket DOI periode undian berhak untuk mendapatkan kesempatan mengikuti dan memenangkan undian 3rd Anniversary Celebration Citilink.

\"Promo ini menyediakan banyak hadiah setiap bulannya,\" ujar Medha Suzela, Sales Manager Citilink Bengkulu.

Ada pun hadiah yang ditawarkan setiap bulannya yaitu 1 Mobil idaman off the road, 3 unit Macbook,3 unit Smartphone Samsung, dan 10 unit sepeda Citilink.

\"Pengumuman pemenang paling lambat diumumkan di minggu ke-2, melalui seluruh channel digital Citilink,\" tambahnya.

Bagi pemenang yang beruntung, diharuskan menunjukan dokumen seperti KTP/ SIM/ Kartu Pelajar/ akte kelahiranan saat mengambil hadiah.Untuk mengikuti undian ini sangat mudah yaitu dengan cara setiap 1 (satu) kali membeli tiket Citilink pada periode undian, Citiinkers akan mendapatkan 1 (satu) buah nomor undian secara sistem. Sistem akan otomatis memberikan 2 (dua) point ketika Citilinkers membeli tiket pesawat Citilink pulang pergi.

Selain itu, bagi Citiinkers yang sudah mendaftar dan memiliki user id di web citilink.co.id, tidak perlu lagi medaftarkan diri, dan jika diperiode berikutnya Citilinkers melakukan pembelian tiket Citilink kembali, maka Citilinkers akan secara otomatis diikut sertakan pada program undian periode tersebut.

\"Undian berhadiah ini, anda kesempatan untuk berkali kali menang Anda tetap memiliki kesempatan untuk memenangkan undian di periode ke-2 dan ke-3, walaupun anda sudah memenangkan salah satu hadiah di periode ke-1.\" pungkasnya. (koni/rls)

Tags :
Kategori :

Terkait