Lagi, Dua Rumah dibobol

Senin 04-05-2015,16:49 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BE - Aksi pembobolan rumah kembali terulang. Bahkan hanya dalam tempo sehari, 2 rumah warga menjadi korban pelaku pembobolan rumah. Kejadian kali ini, menimpa Darmawansyah (47), warga Gang Sepakat 8 RT 21, Kelurahan Sawah Lebar dan Abdur Rahman (29), warga Jalan Seruni 1 No 27 RT 8, Kelurahan Nusa Indah.

Data terhimpun, di rumah korban Darmawansyah, kejadian ini berawal pelaku masuk melalui pintu belakang yang memang tidak terkunci. Kemudian pelaku mengambil barang-barang milik korban berupa uang tunai Rp 500 ribu, kartu ATM dan mainan jilbab . Sehingga kerugian korban mencapai Rp 3 juta.

Sementara itu, di rumah korban Abdul Rahman modus pencurian juga tidak jauh beda, yakni pelaku masuk melalui pintu samping yang tidak terkunci. Kemudian mengambil barang-barang korban berupa, 1 unit laptop, 1 unit HP, 1 buah Notebook merek Acer, 1 tas body fax, 1 batu akik yang berada di ruang tengah. Kejadian ini terjadi saat korban sedang berada di kantornya. Akibatnya korban mengalami kerugian Rp 7 juta.

Kapolres Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta SIk melalui Kabag Ops, Ruri Roberto membenarkan peristiwa ini.

\"Kita sudah terima semua laporannya, selanjutnya akan kita lakukan penyelidikan,\" demikian Kabag Ops. (927)

Tags :
Kategori :

Terkait