Hadiah 2 Mobil, 10 Motor, Mau?

Selasa 17-03-2015,09:50 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Jalan Sehat BE Bersama Luwak White Koffie

BENGKULU, BE - Ini kesempatan emas bagi masyarakat Bengkulu yang ingin mendapatkan banyak hadiah. Pasalnya, Bengkulu Ekspress bersama Luwak White Koffie menggelar Jalan Sehat bertabur hadiah. Bagaimana tidak? Hadiah utama 2 unit mobil Toyota Agya. Tak hanya itu saja, juga disiapkan 10 unit sepeda motor Honda. Dan tentu saja masih ada ratusan doorprize.

Manager Kerjasama dan Event Organizer, Ade Kurnia mengungkapkan event Jalan Sehat ini digelar dalam rangka memperingati HUT BE yang ke-10 dan BETV yang ke-1. Acara ini rencananya akan digelar pada 31 Mei mendatang dengan start dan finish di Sport Center, Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

\"Kita ingin berbagi bersama masyarakat Bengkulu melalui event Jalan Sehat. Jadi kita siapkan 2 mobil dan 10 motor untuk dibagikan di acara tersebut,\" ucapnya.

Ia pun menuturkan banyak mitra kerja dan sponsor BE yang siap gabung di acara tersebut. Selain Luwak White Koffie, ada Agung Toyota, Astra Honda, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), PT Telekom, PT Pos, Bank Bengkulu, PO SAN, Telkomsel dan masih banyak lagi.\"Kita mengapresiasi respon positif dari mitra kerja yang ingin bergabung di acara Jalan Sehat,\" terangnya.

Nah, mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana bisa mendapatkan hadiah tersebut. Caranya sangat gampang. Tinggal gunting formulirnya di koran BE edisi khusus yang akan diterbitkan dalam waktu dekat ini. \"Bagi masyarakat yang berminat bisa memesan koran BE edisi khusus ke Graha Pena Bengkulu Ekspress di Jalan Jati Nomor 129 Simpang Skip Kota Bengkulu. Atau bisa telepon di (0736) 20409 dan 085273941644,\" katanya seraya menegaskan jika berada di luar Kota Bengkulu, tidak perlu khawatir. Bisa menghubungi perwakilan BE (wartawan dan agen penjualan) yang ada di setiap kabupaten se Provinsi Bengkulu.

Ade menerangkan jika pemesanan di tahap awal panitia akan menyiapkan bonus. Salah satunya kaos cantik yang saat ini tengah diproduksi di Jakarta. Jadi bagi anda yang berminat bisa cepat memesan koran tersebut.\"Kita lagi menyiapkan kaos cantik untuk pembeli dalam jumlah tertentu. Kaos ini terbatas hanya akan diberikan bagi pemesanan dan pembelian di tahap awal saja,\" tambahnya. Jadi baca terus Bengkulu Ekspress agar tidak ketinggalan informasi seputar Jalan Sehat tersebut. (400)

Tags :
Kategori :

Terkait