Pulang Sekolah, 2 Bocah Dicabuli

Sabtu 07-02-2015,09:29 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BE – Warga Kota Bengkulu, khususnya yang memiliki anak perempuan mesti waspada. Pasalnya kasus pelecehan seksual di Kota Bengkulu sedang marak. Setelah ada ayah tega memperkosa anak kandungnya sendiri, kasus pelecehan seksual kali ini menimpa 2 bocah perempuan, MK (6) dan HA (6).

Pelakunya adalah MW (20) warga Jalan Sumbawa, Sukamerindu, Sungai Serut, Kota Bengkulu.

Yang melaporkan kasus pencabulan ini ibu dari salah satu korban, Sukmawati (40), warga Sungai Serut, Kota Bengkulu.

Kronologis kejadian bermula saat kedua korban pulang sekolah berjalan melintasi warung yang saat itu ada pelaku. Pelaku sedang duduk di warung, kemudian menyapa kedua bocah itu. Setelah itu, pelaku meninggalkan warung mengikuti korban. Pelaku memanggil kedua korban, namun tidak dipedulikan kedua korban.

Setibanya di depan salah satu rumah warga, pelaku mendahului kedua korban berjalan. Pelaku kemudian mendekati korban dan menarik paksa kedua korban ke samping rumah rumah salah satu warga.

Di samping rumah itulah pelaku mencabuli kedua korban, kedua korban dicium di pipi kiri dan kanan serta bibirnya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (6/2) dan dilaporkan ke Mapolres Bengkulu oleh orang tua korban pukul 10.30 WIB.

Kapolres Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Amsaludin SSos membenarkan pihaknya mendapat laporan pencabulan dan akan segera menanganinya. \"Laporan sudah kami terima, untuk selanjutnya akan kami lakukan penyelidikan serius untuk menangngani kasus ini,\" demikian Amsal.(cw4)

Tags :
Kategori :

Terkait