Incumbent Lirik Nasdem

Jumat 06-02-2015,15:40 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

AMEN,BE - Partai Nasional Demokrat (Nadsdem) yang merupakan partai pemenang pemilu legislatif 2014 di Lebong lalu ternyata menjadi lirikan para calon kepala darah yang akan maju pada Pilkada 2015 Kabupaten Lebong. Partai bentukan Surya Paloh ini menarik hati Wakil Bupati Lebong (incumbent) untuk mendaftarkan diri melalui Partai Nasdem untuk dapat maju sebagai calon Kepala Daerah pada Pilkada 2015 ini. Sebelumnya Bupati Rosjonsyah telah lebih dulu mendaftar ke partai ini.

Berdasarkan pantauan dilapangan, terlihat Wakil Bupati Lebong, Panca Wijaya sekitar pukul pukul 11.00 WIB dengan setelan baju batik panjang berwarna kuning berpadu dengan celana dasar hitam lengkap dengan kopiah datang langsung ke sekertariat DPD Nasdem untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan Balonbup.

\"Persiapan 2015 semuanyakan ada tahapan, yang pertama bapak mendaftar dulu. Barangkali kalian masih bertanya masalah partai Golkar. Partai Golkar ini tidak serta merta, dalam arti seorang Panca Wijaya untuk layak diusung Partai Golkar. Sementara semua Partai politik mempunyai AD/ART, punya aturan dan sebagainya dalam arti semua kandidat mempunyai peluang untuk mendaftar begitu juga dengan partai Nasdem,\" ungkap Panca.

Djelaskan Panca yang diketahui merupakan adik kandung dari Kurnia Utama (Kukun) ini, selain partai Nasdem dirinya juga akan \"meminang\" beberapa partai lainnya seperti Pertai Demokrat dan juga Partai Golongan Karya (Golkar).

\"Untuk sementara ini saya mendaftar didua partai dulu yaitu Nasdem dan Demokrat dan tidak menutup kemungkinan juga akan mendaftar ke Partai Golkar,\" jelas Panca.

Sementara itu, dihari ketiga pembukaan penjaringan Balonbup oleh DPD Partai Nasdem Lebong periode 2015-2020 tercatat sudah 6 kandidat yang mengambil formulir yaitu masing-masing Hj Leni Haryati, H Ir Syarlisman MSi, Kopli Ansori SE, H Nasirwan Toha SE (mantan Wabup Lebong), H Rosjonsyah SIP MSi (Bupati Lebong) dan Panca Wijaya (Wakil Bupati Lebong).(777)

Tags :
Kategori :

Terkait