Nasdem Buka Penjaringan Cakada

Selasa 03-02-2015,14:10 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

AMEN,BE - Setelah sebelumnya beberapa partai politik di Kabupaten Lebong membuka pendaftaran penjaringan Calon kepala daerah (Cakada) Kabupaten Lebong. Rencananya pada Selasa. (3/2) hari ini, giliran Partai Pemenang Pemilu Legislatif 2014 di Kabupaten Lebong yakni Partai Nasional Demokrat (Nasde) Kabupaten Lebong membuka penjaringan Cakada Kabupaten Lebong.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Lebong, Ervin membenarkan, Partai Nasdem mulai Selasa hari ini membuka pendaftaran penjaringan Cakada Lebong. Ervin menjelaskan bahwa pembukaan pendaftaran hanya dibuka selama 3 hari atau ditutup pada hari Kamis (5/2) mendatang.

\"Iya, sesuai dengan perintah dari DPP dan DPW Nasdem kita mulai besok (hari ini,red) membuka pendaftaran dan penjaringan Cakada Kabupaten Lebong yang akan diusung oleh Partai Nasdem,\" kata Ervin.

Saat ditanya mengenai siapa saja yang bakal mendaftarkan diri ke Partai Nasdem, Ervin masih enggan menyebutkan siapa saja orangnya. Namun demikian, dirinya membenarkan sudah ada beberapa calon yang berkomunikasi mau mencalonkan diri melalui Partai Nasdem tersebut.

\"Kita lihat saja besok untuk pastinya, siapa saja yang mendaftarkan diri ke Partai Nasdem,\" kata Ervin.

Berdasarkan informasi dilapangan yang berhasil dihimpun BE, beberapa nama yang diperkirakan mendaftarkan diri melalui Partai Nasdem diantaranya Ketua DPD Nasdem Lebong, Teguh Raharjo yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Lebong, Riswan Veri yang merupakan anggotas DPRD Provinsi Bengkulu, bahkan orang-orang dari luar Partai Nasdem yakni Nasirwan Toha yang merupakan mantan Wakil Bupati Lebong dan Kopli salah satu pengusaha di Kabupaten Lebong.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Nasdem Lebong, Teguh Raharjo mengaku tidak mencalonkan diri untuk maju sebagai calon kepala daerah. Dirinya akan fokus dalam menjalani jabatannya sebagai Ketua DPRD Lebong. \"Kayaknya saya tidak maju, tapi itu juga tergantung dari hasil rapat dan perkembangan di masyarakat tentunya,\" singkat Teguh.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait