Pulang Pesta, Dijambret

Selasa 03-02-2015,10:25 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BE - Aksi pecurian dengan kekerasan (Curas) kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini Lesma Reka (25), warga Jalan Timur Indah 5, Sidomulyo, Gading Cempaka, Kota Bengkulu menjadi korbannya.

Ia menjadi korban penjambretan saat melintas di kawasan Jalan Tanjung Agung, Kota Bengkulu, sekira pukul 13.30 WIB, Minggu (1/2) lalu.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga Rp 2 juta dan melapor ke Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs M Ghufron MM MSi, melalui Kabid Humas AKBP Sudarno SSos MH, membenarkan adanya laporan korban. \"Laporan sudah diterima dan akan ditindak lanjuti,\" singkatnya.

Dijelaskan korban, peristiwa ini berawal dari korban yang baru pulang dari menghadiri pesta di kawasan Tanjung Agung. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dan berboncengan bersama temannya, Triyani. Namun kejadian malang menimpanya, saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) korban di pepet oleh pelaku yang juga menggunakan sepeda motor Yamaha Mio dan merampas paksa tas yang disandang korban yang berisi 2 unit HP dan beberapa surat berharga lainnya. Kendati sempat berteriak dan meminta bantuan, namun pelaku yang mengemudi dengan kecepatan tinggi segera melarikan diri.(135)

Tags :
Kategori :

Terkait