23 Kegiatan Dilelang

Senin 02-02-2015,15:50 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TUBEI,BE - Memasuki bulan Febuari 2015 ini, unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Lebong telah menayangkan 23 kegiatan yang memasuki proses lelang. Kegiatan yang dilelang tersebut masih didominasi kegiatan dari Bagian Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lebong.

Hal ini disampaikan Ketua ULP Kabupaten Lebong, Doni Swabuana ST yang juga menjabat Kabid Bina Marga Dinas PU Lebong.

\"Saat ini sudah ada 22 kegiatan di Bina Marga yang kita lelang dan satu kegiatan lagi kegiatan di Sekretariat Daerah Bagian Pengendalian Program dan Pembangunan,\" kata Doni.

Berdasarakan data yang ditampilkan di Website Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Lebong, kegiatan yang dilelang itu antara lain, peningkatan jalan Samping Kantor Camat Lebong Atas- Desa Belau, Peningkatan jalan dan halaman Kantor Pemda Lebong, Jalan dan halaman Kantor DPRD Lebong serta jalan dan halaman kantor Dinas PU Lebong. Kemudian, pengawasan pembangunan/peningkatan jalan poros Desa Padang Bano - Benteng Besi, pembukaan/pembangunan jalan Desa Kembung - Tik Teleu - Kota Baru Santan, Peningkatan jalan samping Kantor Camat Lebong Atas-Desa Belau. Pengawasan Peningkatan jalan menuju Kantor Camat Topos, Jalan menuju SMA Topos, Jalan Lingkar Desa Talang Baru I dan Desa Talang Donok I dan Peningkatan jalan objek wisata Danau Tes.

Kemudian pengawasan pembangunan trotoar Simpang Tanjung Agung-Simpang Rumah Dinas Bupati dan Peningkatan jalan dan halaman Kantor Pemda Lebong, jalan dan halaman Kantor DPRD, drainase jalan desa Selebar Jaya. Pembangunan Drainase Desa Garut, Pembangunan pelapis Tebing dan drainase jalan gang aliyah tembus Kampung Jawa dan masih banyak lagi kegiatan yang telah dilelang. Untuk mengetahuinya bisa diakses melalui website LPSE kabupaten Lebong.

Selain itu, lanjut Doni, diperkirakan pada bulan Februari ini masih banyak lagi SKPD lainnya yang melakukan penyusunan rencana Kegiatan Anggaran (RKA) dan akan segera melakukan proses lelang. \"Mudah-mudahan kegiatan ditahun 2015 ini bisa berjalan cepat dan tepat waktu,\" harapnya.(777).

Tags :
Kategori :

Terkait