Program Pesta Akhir Tahun Telkomsel

Selasa 25-11-2014,10:46 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Bagi anda pelanggan setia Telkomsel di Bengkulu baik pengguna KartuHALO, simPATI, KartuAS dan LOOP, anda bisa mengikuti Program Pesta Akhir Tahun Telkomsel di penghujung akhir tahun 2014 ini. Para pelanggan memiliki kesempatan untuk membawa pulang hadiah Grand Prize berupa 1 unit BMW X3, 2 unit BMW 116i, dan 200 unit Samsung Galaxy Note 4.

Abdi Januar Putra, Manager Branch PT Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa, “Program Pesta Akhir tahun ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pelanggan Telkomsel yang telah menikmati produk dan layanan dari Telkomsel. Dan dengan mengikuti program ini, pelanggan bisa mendapatkan hadiah yang fantastis dari Telkomsel, bagi anda pelanggan setia di Bengkulu silahkan Akses *123*1#”, ujarnya.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan dapat mengakses *123*1# atau mengunduh aplikasi MyTelkomsel dari Smartphone IOS atau Androidnya. Pelanggan bisa menukarkan 5 TelkomselPOIN yang dimilikinya dengan 10 Kupon Lucky Draw, atau membeli paket data dan digital dari kartuHalo, simPATI, Kartu As, LOOP yang akan berkesempatan mendapat hadiah-hadiah ini.

Program Pesta Akhir Tahun adalah program loyalitas pelanggan berbentuk undian, yang ditujukkan untuk seluruh pelanggan Telkomsel yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Program ini berlangsung hingga 31 Desember 2014, sementara pengundian pemenang akan dilakukan pada Januari 2015.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, pelanggan dapat menelusuri website www.telkomsel.com/pestaakhirtahun

Tags :
Kategori :

Terkait