Suami Selingkuh, IRT Minum Racun

Rabu 05-11-2014,16:07 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TALO KECIL, BE- Lantaran tak terima setelah suami selingkuh dengan wanita lain, Selasa (4/11) pukul 08.00 WIB seorang ibu rumah tangga (IRT) Inita (32) warga Desa Bakal Dalam, Kecamatan Talo Kecil, menegak racun rumput.  Namun maish bisa diselamatkan, dia harus mendapatkan perawatan intensif.  Kejadian ini membuat warga sekitar

heboh dan mendatangi kediaman korban.  “Dari informasinya,   suami korban berselingkuh dan istri korban ini tidak terima setelah diselingkuhi. Sehingga  berupaya mengakhiri hidupnya dengan meminum racun,” ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Info diperoleh BE, wanita selingkuhan suaminya  tak lain adalah warga sekitar atau tetangganya sendiri.

Sehingga perselingkuhan sampai ke telinga  korban. Lantaran tak terima korban berupaya mengakhiri hidup  dengan meminum racun serangga di dalam kamar. Hal ini diketahui oleh keluarga korban setelah mendapati aroma racun serangga  menyegat dari ke diaman korban. Saat  ditelusuri, ternyata aroma racun serangga ini berasal dari kamar korban. Saat ditemukan, korban dalam kondisi mengeluarkan cairan dari mulut korban setelah meminum racun serangga tersebut. “Diduga korban ini meminum racun serangga sebanyak setengah gelas minum,” katanya.

Sementara itu, warga mengetahui kejadian ini langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan intensif. Alhasil, setelah di rumah sakit terdekat.  Dia  langsung diberikan cairan penetral   racun dengan memasukkan susu ke mulut korban.  \"Saat ini korban masih dalam perawatan intensif dan telah dibawa kembali kekediaman korban.”  ujarnya.(333)

Tags :
Kategori :

Terkait