Kelly Brook Ditinggal Pacar Usai Keguguran

Sabtu 06-09-2014,09:20 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Kelly Brook termasuk golongan perempuan yang sial dalam bercinta. Model, artis dan presenter asal Inggris sering dikecewakan lelaki. Misalnya saat ia mengungkapkan pengalaman sedihnya ketika masih berpacaran dengan Thom Evans. Ternyata Brook pernah dua kali keguguran ketika memacari mantan bintang rugby tersebut.

Hal itu diungkapkan Brook di buku otobiografinya. Dalam bukunya, ia merasa sedih karena harus kehilangan calon anaknya yang saat itu usia kandungan bulan keenam. Brook keguguran pertama pada Mei 2011.

“Setelah keguguran Thom dan aku memutuskan ini saatnya untuk memulai sebuah awal baru. Thom melamarku. Dia membelikan aku cincin yang indah. Aku segera berkata iya. Keguguran itu benar-benar membuat kali lebih dekat,” tutur pemain film Piranha 3D ini.

“Kemudian aku pergi ke dokter yang bilang, ‘cara terbaik untuk mengakhiri ini adalah mencoba untuk hamil lagi’,” lanjutnya.

Brook dan Evans tak mau putus asa. Mereka tetap berusaha untuk mendapatkan anak hingga akhirnya pada Desember 2011 Brook dinyatakan hamil. Namun, lagi-lagi Kelly harus kehilangan sang jabang bayi.

“Jadi aku dan Thom tidak hati-hati dan sebelum Natal 2011 aku hamil lagi. Wajah Thom menggambarkan semuanya. Aku pikir dia sangat ketakutan. Aku keguguran lagi setelah beberapa minggu,” kenangnya.

Ironisnya, hubungan Brook dan Evans justru berakhir pada 2012. Brook merasa Evans memang belum mau dan tidak siap memulai sebuah keluarga karena sedang sibuk menapaki karier sebagai model. Adapun saat ini Brook bertunangan dengan David McIntosh. Ini laki-laki yang kesekian sejak Brook diselingkuhi Danny Cipriani pada pertengahan 2013. (rmo/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait