Spektra Multi Financing

Jumat 11-07-2014,20:40 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU,BE- Dalam rangka Ramadhan, Sepektra kembali memberikan promo sepecial dari harga biasanya. Bagi anda yang sedang membutuhkan barang Elektronik seperti ; Tv, Kulkas, Mesin Cuci, Handycam, Kamera, Leptop, HP, Magicom,  Strika, Kipas Angin, AC dan Furniture seperti : Spring bad, Kursi Tamu, Meja Makan, Lemari Pakaian dan lainnya, kini saatnya anda berkenjung ke tokoh Frans Furniture, Sinergi Elektronik, Cendana elektronik, Bingkai Jaya, KK Mabel Harum Sari, Jati 5 Saudara, Sumber Irama, Hypermart serta Matahari, tokoh tersebut merupakan Mitra kerja sama dengan Sepektra Multi Finance.

Adapun promo special serta keuntungan yang akan anda dapat di Spektra, meliputi Gratis 1x pembayaran ansuran untuk tenor 9 bulan,  2x gratis potongan angsuran untuk Tenor 12 bulan, serta 3x gratis potongan angsuran apabila anda mengambil selama 15x tenor.  \"Promo Sepecial ini berlaku untuk Elekronik serta Furnitur, semua akan anda dapatkan hanya di Spektra Multi Finance, \" ujar Fitriani selaku Rep Head.

Spektra juga membuka Pameran Furnitur di Matahari, bagi anda pelanggan setia, hanya cukup membawa foto kopi KTP yang masih berlaku dan membayar Rp 35ribu sebagai tanda jadi untuk pembelian barang di atas Rp1 juta, barang Furnitur kesayangan anda bisa dibawa pulang dan angsuran pertama dibulan depan, info lebih lanjut bisa hubungi  Ria ke nomor 0853 2411 6711.

Selain itu, Spektra juga membuka Pameran Elektronik di kantor Sepektra yang beralamat di jl. S.Parman Simpang lima Bengkulu, buka mulai jam 08.00wib-17.00wib. \"Bagi anda yang ingin memiliki barang elektronik impian anda, Cukup membayar Rp.135ribu sebagai tanda jadi, barang elekronik bisa dibawa pulang serta angsuran pertama dibulan depan \" kata Fitriani.

\"Sepektra juga memberikan bunga Khusus 1,7% per-bulan untuk promo hari Jum,at, Sabtu dan Minggu, bunga khusus ini berlaku untuk semua barang elektronik dan furnitur kecuali Handphone, \"tutur Fitriani.  Jadi buruan kunjungi Spektra serta tokoh Mitra kami sekarang juga, semua promo ini berlaku sampai tanggal 26 juli 2014. (cik2)

Tags :
Kategori :

Terkait