Menag Resmikan Masjid Agung

Jumat 11-07-2014,14:52 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TUBEI,BE - Meskipun belum diketahui secara pasti kapan pembangunan Masjid Agung Kabupaten Lebong bakal tuntas dikerjakan 100 persen, namun Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi sudah menyiapkan acara untuk peresmian masjid megha tersebut. Bupati berencana mengundang Menteri Agama (Menag) pada saat peresmian masjid tersebut.

\"Saya berharap agar pembangunan masjid agung ini  cepat selesai dikerjakan agar dapat segera dimanfaatkan. Saya juga berencana untuk mengundang Menteri Agama dalam rangka peresmiannya nanti,\" ungkap Bupati.

Selain itu, lanjutnya, disamping sebagai tempat beribadah dan pusat kegiatan ke Islaman di Kabupaten Lebong Masjid Agung ini nantinya juga bakal dijadikan Islamic Centre.

\"Tidak hanya kegiatan beribadah saja, namun disini nanti seluruh kegiatan keislaman dipusatkan,\" lanjutnya. Bupati pun berharap agar pembangunan Masjid Agung yang saat ini masih terus dikerjakan tersebut nantinya dapat menjadi digunakan sebagai sarana untuk meningkatkan Iman dan Tawqa seluruh masyarakat di Kabupaten Lebong.

\"Mudah-mudahan saja pembangunan yang dilakukan ini memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat. Dan juga saya berharap setelah selesai nanti bangunan ini dapat difungsikan sebagai mana peruntukkannya,\" singkat Bupati.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait