Catatan Medis Michael Schumacher Dicuri

Selasa 24-06-2014,19:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

PARIS - Kejadian buruk kembali menimpa Michael Schumacher. Setelah sadar dari koma, catatan medis mantan raja balapan Formula 1 itu justru dicuri oleh pihak tak bertanggung jawab.

Tak hanya itu, catatan medis tersebut juga bakal dijual ke publik. Hal itu diungkapkan manajer Schumacher, Sabine Kehm. Menurut Kehm, sudah ada pihak yang ingin menjual catatan medis yang seharusnyta bersifat rahasia itu.

Namun, Kehm belum bisa memastikan apakah catatan medis pria yang karib disapa Schumi itu asli atau tidak. Jika memang asli, pihaknya tak ragu untuk menempuh jalur hukum.

“Selama beberapa hari dokumen yang dicuri itu ditawarkan untuk dijual. Penawar mengatakannya sebagai dokumen medis Michael Schumacher,” terang Kehm sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Selasa (24/6).

Kehm menambahkan, semua catatan medis pembalap dengan tujuh gelar juara dunia balapan F1 itu bersifat pribadi. Namun, dia tak membeberkan tentang insiden pencurian tersebut.

“Isi dari setiap dokumen kesehatan adalah pribadi sepenuhnya dan dirahasiakan sehingga tidak tersedia untuk masyarakat umum. Kami akan menempuh jalur hukum jika catatan itu diterbitkan,” tegas Kehm. (jos/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait