Listrik Padam 2 Hari

Sabtu 21-06-2014,10:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

CURUP, BE - Selama dua hari, sejak Sabtu 21 Juni hingga 22 Juni 2014. Pasokan listrik di seluruh wilayah Kabupaten Rejang Lebong, sebagian wilayah Kabupaten Kepahiang dan sebagian wilayah Kabupaten Lebong akan dilakukan pemadaman listrik total.

Rencana pemadaman listrik tersebut terungkap dalam surat PT PLN (Persero) wilayah selatan, Jambi dan Bengkulu areal Bengkulu rayon Curup bernomor 091/152/RCRP/2014 tanggal 19 Juni 2014 perihal pemadaman aliran listrik yang ditujukan kepada Bupati Kabupaten Rejang Lebong.  Surat tersebut ditandatangani langsung Manajer PLN Rayon Curup, Irman Syahrial.

Dalam surat tersebut, PLN Rayon Curup akan melakukan pemutusan aliran listrik sejak pukul 08.30 WIB hingga pukul 16.30 WIB selama dua hari, dengan alasan ada pekerjaan perbaikan dan pemeliharaan jaringan tegangan menengah 20 kV, dalam rangka peningkatan kehandalan jaringan listrik menjelang bulan Ramadhan, mendukung kegiatan Pilpres, hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah.

Terkait rencana tersebut PLN Rayon Curup menyampaikan permohonan maaf dan berharap warga bisa memanfaatkan waktu jelang pemadaman untuk kegiatan sehari-hari yang membutuhkan pasokan listrik.  \"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan konsumen, pemadaman ini terpaksa dilakukan agar pelayanan listrik nantinya akan lebih baik,\" ungkap Irman. (999)

Tags :
Kategori :

Terkait