BCL Terombang-ambing Satu Jam di Danau Toba

Rabu 11-06-2014,09:22 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

PENYANYI Bunga Citra Lestari tengah berada di Danau Toba, Sumatera Utara, untuk melakukan syuting klip video lagu terbaru.

Single berjudul \"Kuasa Mu\" tersebut merupakan single religi dan akan rilis saat Ramadan. Syuting saat itu berlangsung kurang mulus. Perempuan yang akrab disapa BCL tersebut mengalami tragedi kecil. Melalui akun Instagram, pelantun Jangan Gila itu menuturkan kejadian di tengah Danau Toba saat syuting. Salah satu lokasi yang dipilih adalah di tengah danau.

BCL dan timnya menaiki boat. Di tengah-tengah danau, boat yang mereka tumpangi mati. Sampai-sampai mereka harus dibantu boat lain. Alhasil, BCL terombang-ambing di tengah danau sampai satu jam. Ketika bisa dibantu kapal lain, mereka masih harus naik angkot menuju pelabuhan terdekat. Lalu, mereka naik boat lain lagi untuk mencapai hotel.

\"Muka lusuh dan sunburn. Tapi, tetap bersyukur bisa selamat dari cobaan tadi di tengah danau,\" tulis istri Ashraf Sinclair tersebut. Dia lalu mengunggah foto selfie dengan tampang lusuhnya. Banyak follower di Instagram yang kemudian mengucap syukur karena BCL dan timnya selamat sampai hotel. Sepertinya, BCL tetap melanjutkan rencana syuting tersebut. Dia kemudian mengunggah foto-foto yang diabadikan ketika syuting. (jan/c6/nda)

Tags :
Kategori :

Terkait