Marshanda Selingkuh dengan Eks Gitaris Slank?

Minggu 08-06-2014,14:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Umumnya proses perceraian selebriti kerap dibumbui ketegangan serta banyak isu tak sedap. Gejala tadi mulai menjangkiti proses perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani yang hingga seka­rang penyebab mereka retaknya rumah tangga mereka masih misterius. Setelah isu Ben berubah sejak ber­gabung dengan sebuah ormas, kini giliran Chacha yang diserang isu perselingkuhan.

Motivator artis ini dikabarkan memiliki pria idaman lain atau PIL. Pria itu bernama Reynold Effendy, pesinetron se­kaligus mantan gitaris Slank. Konon jalinan cinta terlarang itu terjalin saat Chacha dan Reynold berada di satu lokasi syuting sebuah lagu beberapa bulan lalu.

Saat dikonfirmasi soal ini, Reynold tampak terkejut. “Waduh, jangan nelepon saya deh. Nggak ikut-ikutan deh,” ujarnya grogi saat ditelepon seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Minggu (8/6).

Reynold membenarkan sudah lama mengenal Chacha. Namun, dia berkilah ada hubungan dan kenal hanya sebatas teman kerja. “Kenal sudah lama, tapi kontak-kon­takan baru kemarin itu, dulu pernah bantu juga. Sebatas itu doang, ngeri saya kalau di­bilang dekat, takut fitnah,” tegasnya.

Reynold bercerita lebih detail. Ia mulai kenal Chacha saat terlibat proyek album religi antara Ustaz Yusuf Mansur dan Chacha. Tapi hal itu tak ada kaitannya dengan perceraian mereka.

“Saya memang deket sama Ustaz Yusuf. Wak­tu itu bikin kompilasi lagu, setahun yang lalu dan itu sebatas kerjaan kantor saja,” katanya.

Secara personal, Reynold tidak terlalu mengenal sosok Chacha. Karena itu, dia tidak mau komentar. Dia hanya mau bicara tentang kualitas suara dan musiknya.

“Susah sih ya, ketemu sekedar kerja. Musik saja yang bisa dikomentari, sebagai penyanyi dia oke, dari terakhir ketemu dia memang penyanyi,” ucapnya.

Kalau untuk kondisi rumah tangga, Reynold mengaku hanya tahu persoalan mereka lewat pembicaraan orang banyak. “Sebatas tahu di berita aja. Sesama umat Muslim, saya doakan yang terbaik aja,” tegas Reynold.

Chacha lewat pengacaranya, Afdal Zikri, langsung menepis isu perselingkuhan itu. “Nggak ada. Nggak ada itu yang namanya orang ketiga,” tegas Afdal.

Menurut dia, ada masalah antara Chacha dengan Ben yang tak terselesaikan. Namun bukan soal perselingkuhan.

Selain isu PIL, Chacha juga disebut melarang Ben bertemu dengan sang buah hati, Seinna Ameerah Kasyafani. Namun, isu ini justru muncul dari Ben sendiri yang mengungkapkan ke­galauan di media sosial, Path, Kamis malam lalu.

“Caa, aku sekarang lagi di depan rumah Lem­bang, mau jemput Sienna tapi enggak di­kasih sama mamah, aku gak boleh masuk rumah... Ini kan sudah ketiga kalinya aku jemput tapi enggak diizinkan, “ kata Ben memelas.

“Bahkan aku enggak boleh masuk dalem rumah, aku salah apa memang Ca? Aku rasa hak aku sama dengan kamu untuk bersama Sienna.. Aku coba telepon kamu enggak pernah diangkat, bahkan sekarang telepon kamu selalu sibuk, aku Whatsapp kamu untuk diskusi sekiranya Sienna bisa berbagi ketemu aku, kamu hanya bilang boleh ketemu tapi enggak boleh dijemput, kenapa? Sudah sejak 11 Mei aku enggak ketemu Sienna. Aku kangen banget Ca sama Sienna, Semoga hati kamu bisa melunak... Aku Path ini karena tidak ada akses lain bisa bicara sama kamu.. Aku akan tunggu di depan rumah ya.. Terima kasih Ca..” sambung eks VJ MTV ini.

Sampai kemarin sore Ben belum bisa dimintai konfirmasi. Namun jika benar, manajernya, Ade, ikut sedih.

“Yang pasti aku ikut prihatin, sedih lah,” kata Ade.

Sayang dia tidak mau berkomentar lebih jauh dalam peristiwa tersebut. Ade berharap jika pasangan tersebut bisa menemukan yang terbaik, terutama bagi anak mereka, Sienna.

 “Aku sih nggak bisa komentar, karena takut salah. Semoga ada jalan yang terbaik buat mereka, terutama buat anak mereka ya,” ujarnya.

 Adapun Chacha lewat Afdal sudah me­ngetahui curhatan Ben di Path tadi. Namun menolak memberi tanggapan.  “Sudah dengar sih Ben curhat di Path. Maaf ya kalau untuk itu, aku nggak bisa komentar, karena aku belum mem­ba­canya,” kata Afdal.

Sepengetahuannya, hubungan Chacha dan Ben tidak setegang yang digambarkan. Meski dalam proses cerai, mereka tetap berlaku se­wajarnya.  “Ya mereka baik-baik saja, masih komunikasi kok, malahan masih SMS,” tegas Afdal. (rmo/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait