Tanpa Ronaldo, Portugal Susah Payah Tekuk Meksiko

Sabtu 07-06-2014,15:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

FOXBOROUGH- Cristiano Ronaldo masih menjadi nyawa permainan timnas Portugal. Tanpa megabintang berjuluk CR7 itu, Portugal terlihat kesulitan meraih hasil maksimal dalam pertandingan.

Hal itu terlihat ketika Portugal hanya mampu menekuk Meksiko dengan skor 1-0 (0-0) dalam pertandingan persahabatan yang dilangsungkan di Gillette Stadium, Foxborough, Massachuset, Sabtu (7/6) pagi WIB.

Selain Ronaldo, negara berjuluk Samba Eropa itu juga tak diperkuat Pepe dan Raul Meirele. Portugal pun harus menunggu hingga akhir pertandingan untuk membungkus laga dengan kemenangan.

Adalah Bruno Alves yang membuat suporter Portugal bersorak setelah mampu menggetarkan jala gawang Meksiko pada menit ke-94. Di Piala Dunia nanti, Portugal akan bergabung bersama Jerman, Ghana dan Amerika Serikat. (jos/jpnn)

Susunan Pemain Portugal vs Meksiko:

Portugal: Eduardo, Alves, Pereira (Amorim 80\'), Neto, Coentrao (Rafa 76\'), Veloso, Moutinho, Almeida, Vierinha (Varela 58\'), Eder (Postiga 64\'), Nani

Mexico: Corona (Ochoa 45\'), Maza, Marquez, Layun, Moreno, Aguiler, Herrera (Aquino 85\'), Guardado (Fabian 78\'), Vazquez, dos Santos (Hernandez 58\'), Peralta (Pulido 78\').

Tags :
Kategori :

Terkait