KEPAHIANG, BE - Layanan PT Telkom wiayah di Kepahiang dikeluhkan. Ini setelah tidak kunjung ditindaklanjutinya laporan kerusakan pada alat komunikasi berupa telepon maupun faximile di lingkup Setda Kepahiang khususnya dirungan humas dan protokoler Kasubag Pengumpulan Data dan Informasi Humas dan Protokoler Setda Kepahiang, Oktriana Putra SH mengatakan, keluhannya terhadap pelayanan pihak Telkom Kepahiang ini, atas laporan kerusakan alat komunikasi di setda Kepahiang yang secara berulang kali mereka laporkan ke petugas Telkom. \"Kerusakan pada alat komunikasi kami ini sudah terjadi selama 5 hari, dan dilaporkan secara berulang kali ke pihak petugasnya. Namun, hingga hari ini tak kunjung ditindaklanjuti,\" ujar Oki. Menurutnya, alat komunikasi ini sangat penting bagi pihaknya untuk menunjang beberapa pekerjaan di Sekretariat pemkab Kepahiang. \"Alat komunikasi telepon maupun faximile ini sangat penting bagi kami. Jadi dengan kerusakan yang tak kunjung diperbaiki hingga 5 hari, sangat mengganggu. Ada apa dengan mereka yang terkesan kurang merespon laporan kami sebagai pelanggan ini,\" sesal Oki. Dari bentuk pelayanan yang kurang memuaskan tersebut, Oki mengharapkan menjadi catatan penting bagi pihak telkom, menyangkut kepentingan setiap pelanggan yang sudah seharusnya dikedepankan oleh pihak dimaksudkan. \"Kita tidak tahu alasannya petugas terkait belum menindaklanjuti laporan kita hingga hari ini. Padahal, alat tersebut diperlukan, terutama kami selaku di bidang humas,\" tandasnya. (505)
Layanan Telkom Dikeluhkan
Sabtu 07-06-2014,14:30 WIB
Editor : Rajman Azhar
Kategori :