Tim Irjen Kemendag Audit Pasar Panorama

Selasa 11-12-2012,07:59 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

RATU SAMBAN, BE - Inspektur Jenderal Kementerian Perdagangan (Irjen Kemendag) RI  rencananya  akan melakukan audit terhadap  pembangunan Pasar Percontohan Nasional Panorama Kota Bengkulu.  Kadisperindag Kota Bengkulu, Shafwan Ibrahim SH melalui Kabid Perdagangan, Rahmansyah SH menuturkan, tim Irjen telah tiba di Bengkulu, Senin sore dan keesokan  paginya (hari ini, red) akan meninjau  pembangunan Pasar Panorama yang ditunjuk sebagai Pasar Percontohan Nasional.

\'\'Irjen akan mengaudit pembangunan PPN yang telah selesai pembangunan revitalisasi pasar tahap II,\" katanya.

Audit ini merupakan kegiatan tahunan Irjen setiap ada pembangunan  di instansinya, mereka akan melihat apakah pembangunan PPN Panorama sudah sesuai standar sehingga dapat tetap eksis dan berkembang serta memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat atau malah sebaliknya  akan ada kejanggalan dalam pembangunan.

\'\'Hasil  audit Irjen tersebut,  akan menentukan apakah  Kota Bengkulu tetap mendapatkan kucuran anggaran tahap 3 atau  sebaliknya memang dihentikan karena PPN Panorama  tidak memenuhi syarat  pasar bersih, aman, nyaman dan tertib,\'\' tukas Rahmansyah. (247) 

Tags :
Kategori :

Terkait