Asyik Joget, Motor Lenyap

Senin 10-12-2012,09:58 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

RATU AGUNG, BE- Diduga terlalu asyik menghabiskan malam minggunya dengan berjoget ria di sebuah cafe di kawasan Pantai Panjang, membuat seorang pengunjung cafe kehilangan kendaraanya. Motor Honda BD 4322 BI milik Yosep Kusuma (26) Warga Jalan Letnan Tukiran No 54 Rt 11 Rw 01Pasar Manna ,yang diparkirkan di pelataran cafe itu lenyap disikat pelaku Curanmor (Pencurian kendaraan bermotor. Akibatnya korban harus mengalami kerugian Rp 8 Juta.

Dari data yang berhasil di himpun BE, jika motor itu hilang Hari Minggu (09/12) pada pukul 03.00 WIBH dini hari lalu. Awalnya korban datang ke cafe itu bersama dengan temannya. Ia lalu memarkirkan kendaraanya di kawasan itu seperti biasanya. Asyik berjoget ria sambil mengkonsumsi minuman keras, membuat korban lupa waktu. Korban dan temannya berjoget hingga larut malam. Betapa kagetnya korban ketika mengetahui kendaraanya telah lenyap saat mau pulang.

Merasa menjadi korban Curnamor akhirnya korban ini melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu. Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kasat Reskrim AKP Imam Wijayanto SIK pun membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya sejauh ini anggotanya masih mengejar pelaku tersebut.(333)

Tags :
Kategori :

Terkait