Atletico Bertekad Gulung Barcelona di Nou Camp

Selasa 13-05-2014,21:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

MADRID - Atletico Madrid benar-benar percaya diri menyambut laga kontra Barcelona pada pertandingan terakhir La Liga. Bertanding di Nou Camp yang menjadi kandang Barcelona pun tak membuat Atletico keder.

Buktinya, Atletico ogah mendapatkan hasil seri. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu bertekad mempermalukan tuan rumah. Padahal, Atletico sebenarnya hanya membutuhkan satu angka untuk menjadi juara.

Atletico kini sudah mengoleksi 89 angka atau unggul tiga poin dari Barcelona. Jika kalah, Barcelona yang akan menjadi juara. Sebab, La Liga memang menerapkan aturan head to head.

“Kami akan bertarung hingga akhir. Kami akan berada dalam energi yang penuh dan kepala tegak. Salah besar jika kami ke Nou Camp hanya untuk hasil imbang,” terang gelandang Atletico, Jose Sosa di laman Guardian, Selasa (13/4).

Namun, Sosa berharap semua pemain Atletico menunjukkan performa beringas di laga terakhir nanti. Pasalnya, Barcelona dipastikan bakal tampil kesetanan di depan puluhan ribu suporternya.

“Seluruh tim menunjukkan bahwa kami memiliki karakter dan kekuatan pada pertandingan akhir ini. Kini kami memiliki dua pilihan: menang atau imbang,” tegas Sosa.(jos/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait