Dovizioso Buka Peluang Hijrah ke Suzuki

Selasa 13-05-2014,17:37 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

MILAN - Sulitnya menaklukkan motor Desmosedici membuat Andrea Dovizioso dikabarkan bakal meninggalkan Ducati. Kabar itu makin santer setelah Simone Battistella yang merupakan agen Dovizioso bertemu dengan manajemen Suzuki.

Keinginan itu sebenarnya sejalan dengan ambisi Suzuki yang akan kembali berlaga di MotoGP musim 2015 mendatang. Pabrikan raksasa asal Jepang itu memang mengincar beberapa pembalap potensial.

Battistella mengatakan, hengkangnya Dovizioso ke Suzuki bukanlah hal yang mustahil. Apalagi jika Suzuki nantinya bisa menyediakan motor yang lebih kompetitif di atas sirkuit.

“Suzuki merupakan opsi yang sangat kuat. Saya pikir Suzuki memahami pembalap mana yang mereka jadikan target,” terang Battistella sebagaimana dilansir laman MCN, Selasa (13/5).

Dovizioso bukanlah nama pertama yang dikaitkan dengan Suzuki. Sebelumnya, Suzuki dikabarkan bakal membajak pembalap kawakan milik Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

“Kami telah melakukan pembicaraan untuk memahami pendekatan mereka dan apa yang mereka lakukan. Dari pihak kami, tidak ada yang terjadi dengan Suzuki ataupun pihak lain,” tegas Battistella. (jos/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait