Kalah di Derby, Erick Thohir: Inter Bermain Buruk!

Selasa 06-05-2014,21:40 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

MILAN - Erick Thohir tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Inter Milan dipaksa mengakui ketangguhan AC Milan dengan skor 0-1 pada Derby Della Madonnina, Senin (5/5) kemarin.

Menurut pengusaha muda asal Indonesia itu, Inter memang tak bisa menunjukkan performa hebat di atas lapangan. Tak heran, tim berjuluk Nerazzurri itu akhirnya harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

“Kami bermain buruk. Namun, melawan Lazio, kami akan menunjukkan permainan yang berbeda,” terang Erick sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (6/5).

Kekalahan itu membuat ambisi Inter mengamankan tiket ke Europa League musim mendatang harus tertunda. Inter bahkan terancam gagal lolos ke kompetisi kasta kedua benua Eropa itu.

Pasalnya, Inter yang saat ini duduk di urutan kelima dengan koleksi 57 angka hanya terpaut poin yang tipis dengan tim di bawahnya. Meski begitu, Erick tetap yakin tim miliknya bisa berkompetisi di Eropa musim baru nanti.

“Mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa kini masih harus bergantung dengan apa yang kami lakukan,” tegas pria yang juga pemilik DC United itu. (jos/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait