Lanjutkan Konser Setelah Dua Pekan Jagger Berkabung

Selasa 01-04-2014,23:50 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

MICK Jagger tak mau terus dirundung duka menyusul kematian kekasihnya, L\'Wren Scott. Buktinya, dua pekan setelah designer cantik itu ditemukan tewas gantung diri pada 17 Maret lalu, penyanyi berbibir dower ini mengajak rekan satu grupnya di The Rolling Stones untuk kembali menghibur fans-nya di seluruh dunia.

Konser dunia lanjutan grup band legendaris asal Inggris ini dijadwalkan berlangsung 26 Mei di Norwegia. Seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Selasa (1/4), konser di Oslo menandai 13 rangkaian tur Eropa. Berita kematian Scott sampai ke telinga Jagger selepas Rolling Stones manggung di Singapura pada 15 Maret.

Buntutnya, pihak promotor memutuskan membatalkan 7 konser di Australia dan Selandia Baru. Kabar yang berkembang tur di dua negara tersebut diundur jadi Oktober atau November.

Mick yang kini berumur 70 tahun mengencani Scott sejak tahun 2001. Hingga kini belum terungkap apa penyebab mantan model berumur 49 tahun ini bunuh diri.

Kabar yang mencuat, Scott yang ditemukan tewas di apartemennya di Manhattan, New York, lantaran putus asa karena harus membayar hutang yang tak sedikit. Meski begitu, Scott dalam wasiatnya menyerahkan aset dan harta bendanya yang ditaksir senilai USD 9 juta pada Mick Jagger. Namun, tak jelas apakah hal itu berarti front man Rolling Stones itu juga yang akan menanggung seluruh hutang mendiang kekasihnya. (pra/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait